Brazil Juara Piala Konfederasi 2013 Setelah Kalahkan Spanyol 3-0

Brazil Juara Piala Konfederasi 2013 Setelah Kalahkan Spanyol 3-0 ~ Pertandingan Final Piala Konfederasi 2013 telah berlansung dini hari tadi 05.00 Wib. Brazil sepertinya mengajarkan sepakbola tiki-taka yang sesungguhnya. Dalam pertandingan tadi pagi gaya permainan tiki-taka yang jadi ciri khas Spanyol tidak berkembang dan hanya bisa memainkan umpan-umpan pendek di tengah lapangan, sementara sangat sulit untuk bisa menembus ke garis depan Brazil yang yang dikomandoi Thiago Silva.
Brazil Juara Piala Konfederasi 2013 Setelah Kalahkan Spanyol 3-0
Gol perdana brazil terjadi pada awal-awal babak pertama, tepatnya pada menit ke-2 yang tercipta dari kesalahan pemain lini belakang Timnas Spanyol yang salah dalam mengantisipasi umpan lambung dari Hulk. Fred berhasil menyambut bola dan meneruskannya ke gawang dan Skorpun berubah menjadi 1-0 bagi Brasil.

Di akhir babak pertama, Brazil berhasil menambah pundi gol lewat kerjasama Oscar dan Nyemar, Neymar akhirnya berhasil membobol Gawang dengan sepakan keras. 2-0 untuk keunggulan Brazil.

Asa Spanyol memudar setelah di awal babak kedua menit ke-47, Fred kembali menciptakan gol buat Brasil yang memanfaatkan umpan dari Paulinho, Fred berhasil melepaskan tendangan mengoyak gawang Spanyol dan tidak bisa ditangkap Casillas

Setelah ketinggalan 3-0 Brazil masih tetap mendominasi namun hingga peluit panjang skor, 3-0 bagi kemengan Brasil. Kemengan Brasil atas Spanyol ini membuat Brazil menjadi juara Piala Konfederasi 2013.

Video Gol Brazil (3) Vs (0) Spanyol Final Piala Konfederasi 2013